Berita

Tutup Rangkaian Milad Ke-34 MAN 1 Kota Gorontalo, Misnawaty Sampaikan Ini

Minggu, 18 Agustus 2024 09:09 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO - Bertempat di Lapangan MAN 1 Kota Gorontalo, Kakankemenag Kota Gorontalo Misnawaty S. Nuna beri sambutan sekaligus menutup rangkaian Milad ke-34 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Gorontalo, Sabtu (17/8/2024). 

Turut hadir Kasi Pendma, Nadjamudin, Pengawas Madrasah di Lingkungan Kemenag Kota Gorontalo dan sejumlah kepala madrasah aliyah di Kota Gorontalo.  

 

Dalam sambutannya, Misnawaty menyampaikan bahwa perayaan milad madrasah kali ini bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Sebuah momentum yang tepat bagi untuk merenungkan makna kemerdekaan, tidak hanya dalam konteks kebangsaan, tetapi juga dalam konteks pendidikan, terutama bagaimana madrasah sebagai lembaga pendidikan dapat berperan dalam mencetak generasi yang merdeka dalam berpikir, kreatif dalam bertindak, dan siap menjadi pemimpin masa depan.

Misnawatu berharap, pada momentum milad ke-34 agar kiranya seluruh sivitas MAN 1 Kota Gorontalo agar bersama-sama merenungkan peran masing-masing. Dirinya mengajak untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan dengan cara yang relevan di zaman ini. 

 

“Jadilah pemimpin digital yang bijak, wirausahawan yang berintegritas, dan pembelajar yang tiada henti,” tandasnya. 

 

Pada kesempatan tersebut Misnawaty menyerahkan Pengunjung Perpustakaan Terakfit Kategori Guru. Selain itu juga menyerahkan piagam bagi putra-putri madrasah berprestasi MAN 1 Kota Gorontalo, serahkan hadiah juara lomba dalam rangka milad ke-34 tahun. 

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Zainudin Wagafir
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Zainudin Wagafir

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -