Berita

Utusan MIN 1 Kota Gorontalo raih juara 3 Lomba Cerita Anak

Selasa, 8 November 2022 13:13 WIB
  • Share this on:

Kota Gorontalo (kemenag.go.id) – Salah satu utusan Madarasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Gorontalo raih juara 3 lomba Cerita Anak yang digelar oleh pihak Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI Gorontalo, Senin (7/11/2022).

Kepala MIN 1 Kota Gorontalo Hj. Doly Hanani, M.Pd.I merasa bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih oleh peserta didiknya Mumtazatul Fakhira, serta ia pun menyampaikan bahwa semoga prestasi yang diraih oleh Fakhira dapat menjadi spirit baru serta motivasi bagi siswa dan siswi MIN 1 Kota Gorontalo.

"Rasa bangga yang sangat besar tentunya atas prestasi yang diraih oleh Ananda Fakhira sebagai juara 3 dan ananda Azkiya sebagai juara 7 dari 105 orang peserta, dan ini prestasi yang sangat luar biasa yang diraih oleh mereka berdua," ucap Doly.

"Semoga prestasi yang telah diraih oleh Fakhira dapat menjadi motivasi baru bagi siswa MIN 1 Kota Gorontalo," terang Doly Hanani

Sementara, selaku juara ke-3 pada lomba cerita anak, Mumtazatul Fakhira Dirman merasa sangat terkejut, sebab ia tak pernah membayangkan bahwa akan masuk final hingga sampai menduduki posisi ke-3 pada event yang diikutinya, mengingat para lawan kompetisi sejak fase penyisihan hingga babak final sangat berkwalitas dan pintar.

"Saya tidak pernah menduga jikalau saya akan menduduki posisi ke-3 pada lomba yang saya ikuti," ujar Fakhira

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Fajar Muharram
Penulis:
Fajar Muharram
Fotografer:
Fajar Muharram

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -