Berita Foto

Wakili Kakankemenag, Kasi PD Pontren Matangkan Program Gerakan Subuh Berjamaah Dengan Pj. Walikota

Jumat, 19 Juli 2024 11:54 WIB
  • Share this on:

KOTA GORONTALO  - Gorontalo dikenal dengan julukan Kota Serambi Madinah, sebagian besar masyarakatnya menganut agama islam. Dalam kehidupan sehari-hari kehidupan masyarakat dipenuhi religiusitas yang tertanam sejak dulu, sehingganya pemerintah perlu menghidupkan kehidupan yang sejuk, penuh sisi religius tersebut. 

 

Berangkat dari hal tersebut, Kasi PD Pontren Arfan Djaini mewakili Kakankemenag Kota Gorontalo lakukan koordinasi mematangkan program Subuh Berjama’ah di Kota Gorontalo, bertempat di Rumah Dinas Walikota Gorontalo, Jum’at (19/7/2024).  

 

Hadir dalam pertemuan tersebut Pj. WaliKota Gorontalo Ismail Madjid, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan PLH Sekda Kota Gorontalo. 

 

Dalam pertemuan tersebut Pj. Walikota  mengharapkan kesediaan dari sekolah dan madrasah baik MI, MTs dan MA, serta masyarakat Kota Gorontalo kirannya dapat menggiatkan Gerakan Sholat Shubuh Berjama'ah  di masing-masibg masjid.

 

Kasi PD Pontren Arfan Djaini menuturkan bahwa, melalui gerakan subuh berjama'ah tersebut diharapkan akan mempererat tali silahtuhrahmi dan meningkatkan ibadah, dan ukhuwah islamiyah sehingga membentuk kebersamaan dan kepribadian yang berakhlakul kharimah.

Editor:
Fadhil Hadju
Kontributor:
Zainudin Wagafir
Penulis:
Fadhil Hadju
Fotografer:
Zainudin Wagafir

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -